Google
 
Daisypath Anniversary Years Ticker Daisypath Happy Birthday tickers Daisypath Happy Birthday tickers

Wednesday, January 23, 2008

OMG

Kemaren tuch, dari pln pada ngecek ngecek listrik di komplek sini, tujuannya mo liat klo ada yang nyuri nyuri listrik itu kata petugasnya.
Sebelum masuk rumah diliat dulu surat tugasnya...ternyata bener..resmi bukannya pln gadungan. Pas dilihat katanya mcb di sekringnya tuch dah gak ada segel plnnya sama box mcbnya dah rusak. Mcbnya langsung diganti sama yang punya pln,dah itu disuruh tanda - tangan bukti kalo sudah diganti sama mereka tuch mcb. Tapi kok diminta datang ke kantor pln??.
Abis tanda - tangan, pikirnya mereka mo minta duit..biasalah uang rokok,eh kok enggak..rada rada seneng juga,berarti tu KKN dah berkurang at least dilingkungan kerjanya PLN. Awesome....!!!.
Karena disuruh kekantor PLN yang di Cideng, sebagai pelanggan yang baik, berangkatlah aku dan suami ku ke sana. Ternyata.............wekzzzz kita didenda Rp. 789.000 ?????.
Adu argumen dech sama tu petugas..tapi emang setelah dijelasin, emang kita yang salah..katanya kalo mcb rusak minta ganti sama pln..jangan ganti sendiri trus udah itu mcb yang dipasang gak sesuai sama Daya Listriknya, yang seharusnya 10 Ampere,ini malah dipasangin yang 19.5 Ampere.......
Cuman bisa narik napas doang...awalnya kesel juga sama tukang yang masang tuch mcb,kok dia gak tau kalo tu mcb 19,5 Ampere???. Tapi apa mau dikata, its already against the rule...ya udah besok mesti kesana lagi buat bayar denda. Pelajaran yang berharga nech..kapok..kapok.
So kalo mo urusan sama listrik..urusannya sama PLN aja dech jangan pake orang lain biar ujung ujungnya gak di denda.

2 comments:

Unknown said...

Halo Lidia, makasih udah mampir ke rumah saya :P. Udah saya balik link lagi :P

Happy Mommy said...

Thanks ya...