Skarang dah makin pinter hehehe
- Klo ditanya dede na mana langsung megang perut mama na sambil bilang dede ^_^
- Dah bisa sikat gigi sendiri..klo dah masuk kamar mandi langsung nunjuk tempat sikat gigi Piggy na sambil ngomong i i..( gigi ) ..mo sikat gigi maksudnya ^_^
- Dah bisa bilang kyu ( thank you ) kalo lagi mood aja..klo lagi gak mood disuruh pun gak mau wkwkwk
- Dan bisa bilang i u ( see you )..sama juga mood moodan kadang bisa kadang susah ^_^
- Pinter banget klo ngomong " apa itu " dah jelas banget..klo dimobil suka nunjuk nunjuk sambil ngomong " apa itu " ...tapi kadang suka disingkat juga jadi " pa tu " apa itu maksud nahahahaha...
- Dah bisa disuruh buang sampah wkwkwkw
- Suka pura pura nyuapin mama na..di suruh " a " suruh buka mulut maksud na..trus abis itu dia nanya " nak " enak ?? maksud na hahaha..lucu banget...
- Gigi dah 14 biji skarang..blum nambah lagi hehehe
- Dah bisa main puzzle..kali ini dia dah bisa susun puzzle teddy bear ( mata mulut hidung na teddy bear )kadang gw sengaja pasang salah..eh dibenerin sama dia...smart girl ^_______^
- Bisa ngitung 3 angka doang wkwkw 2.5.7...itu aja yang diulang mulu..
Jelek na nich..hehehe..dah bisa baless ngomel klo diomelin..even yang diomongin gak jelas apa wkwkwk.Klo dia berbuat sesuatu yang salah..dia yang duluan bilang " pha " ( arti na mo di pha/pukul ),jadi ketawa duluan n gak jadi marah gw wkwkwkwHmm apa lagi ya..tar aja klo inget baru ditulis lagi hehehe
Happy 19 month ya Stephanie....^__^
Mommy luv you ^_^
No comments:
Post a Comment