Wadohh ini pengalam pertama skaligus terakhir dah..gak mau lagi ..kapok pok pok..
Critana nich mo jemput ponakan mo daftar kuliah di Untar..nah hari itu pas tol bandaranya keputus gak bisa dilewatin...secara suami lagi dikantor otomatis tak ada mobil dirumah..mo naek taxi tapi pas baca brita di detik..taxi na mesti lewat jalan alternatif yang bisa makan waktu 3 jam -an ke bandara...enggak janji dech..
Setelah pikir pikir hmmm naik ojek aja kali ye...pas manggil ojek ,dianya minta ongkos 50 rb,ya udah langsung deal ..secara klo mo naek taxi abis nya bisa berlipat kali ganda dari 50 rb..nah yang bikin kesel tuch..dah tengah hari , jalannnya juga macet even dah pake motor..cuma abang ojek na rada rada takut takut klo mo nyelip di antara kendaraan..secara tukang ojeknya udah tuwir..khikhik..
Ternyata macet nya itu samape pertigaan mo ke RS Hermina Daan Mogor..abis itu lancar sampe bandara...cuma ya itu..puanasssss banget...dah pake jacket perasaan tembus juga tuch panas..
Herman dech gw, pemerintah yang diurusin bbm,tapi gembar gembor juga tentang Visit Indonesia, tapi tol yang dari bandara aja gak ada angin gak ada ujan jebol bol bol...apa kata dunia !!!
No comments:
Post a Comment