Papanya Stephanie ternyata super duper support..xixixi..mang baek bener suami ku ini ;)
Hari ini dibliin kursi director ( * norak mode on )...biar kerjanya lebih enak kata na..biar penghasilan juga makin banyak...xixixi..aminn...
A few days ago juga dia beliin mesin fax,yang bisa scan,foto copy,sama nge-print ( 4 in 1 )..seneng na..
Thank you..very much....luv u so much...
2 comments:
wahhhhh lidi,...bisnis apa niy?
sukses ya, bu.....
xixixix..dagang online bu..bukan bisnis..salah nulis tuch gw ..
seger nech abis honeymoon lagi ;)
Post a Comment