Google
 
Daisypath Anniversary Years Ticker Daisypath Happy Birthday tickers Daisypath Happy Birthday tickers

Tuesday, April 8, 2014

Bday at school

Awalnya gk mo dirayain tp gk tega juga liat sibocah..no luxury goodie bag or bday cake..just a simple bday cake and snack for friends. HAPPY 5TH BDAY ANNATASHA^^ STAY HEALTHY AND BE A GOOD CHILD GOD BLESS YOU^^

Tuesday, April 1, 2014

Early bday gift

Happy early bday kiddos^^ Hope u like mom and dad gift^^ Stay healthy..study more and play more^^ Enjoy ur childhood! God bless Stephanie and Anna♡♡

Monday, March 31, 2014

Share the blessing from God

Quote "being rich its not about how much you have,but how much you can give"

Thursday, March 27, 2014

I am back after long hiatus ^___^

Glad to be back here My first personal blog... ^_____________^

Tuesday, December 30, 2008

Christmas Eve,Christmas Morning,Family Gathering @ Kota Bunga Puncak

December,24 ,2008 ( Christmas Eve )
Christmas Service GRII by Rev.Dr. Stephen Tong
Venue : RMCI Kemayoran – Jakarta


Ibadah Malam natalnya rame banget..yang hadir 7000an orang, karena Katedral Mesiasnya dah penuh,jemaat yang lain pada beribadah di Aula John Calvin di lt bawah..jadi liat khotbah nya via LCD Projector,untung kita datangnya cepat..parkirnya juga pas banget dapetnya..kebeneran ada yang mo kluar...padahal dah rencana mo parkir diluar saking penuhnya tuch parkiran.

Choirnya bagus bagus bawain puji-pujiannya…plus khotbahnya Pak Tong yang bagus banget buat didengar…

Selesai kebaktian jam 11-an…sebelum pulang..mampir makan dulu di sebrang Alila Pecenongan..abis maem,,anterin temennya si hubby yang ikut kebaktian bareng ke City Resort..abis itu pulang..bobo..zz..zz…

Merry Christmas !!!


December,25, 2008
GKI Nurdin & Mall Taman Anggrek

Karena di GRII kebaktiannya hanya Malam Natalnya aja,so tanggal 25nya kita kebaktian di GKI Nurdin ( yang deket2 rumah aja ) secara kudu nganterin sepupu buat gereja,kesian klo gereja di hari Natal sendiri ^_^

Sebelum ke gereja foto dulu ^_^

Abis kebaktian jam 11-an ke Taman Anggrek buat Lunch..skalian ,mo foto foto di “ Winter Wonderland “ nya TA.

December,26,27,28
Villa Orlando,Kota Bunga Puncak

Nah ini acara keluarga….ada sepupu2 gw,ada ponakan ada pembokatnya sepupu gw juga yang ikutan..pembokat gw gak ikut..jagain rumah sama mesti ngecek ngecek ruko..

Nyampe kota bunganya masih pagi jam 10 am…makan..beres beres sama bobo siang..^_^
Malamnya jalan- jalan ..plang pulang beli duren..jadi dech Duren Night..tengah malamnya perut mulesss..haiyaa..padahal tadi makannya cumin dikit..jadinya gak bisa bobo dech ampe pagi..

Besoknya berenang..tapi karena yang ladies2 na gak mau berenang..cuman bapak bapak aja yang berenang…

Abis itu pulang makan siang ke villa.sama acara jalan- jalan sekitar kota bunga…

Balik dari kota bunga jam 10-an..catet nich ya..jangan turun dari puncak jam segitu..muacettt na puarahhhh…..jadi besok besok klo mo turun mending jam jam 4an..jadi pas dibuka 1 arah ke Jakarta…

Sampe rumah langsung tepar..kecapean di jalan…^_^

Wednesday, November 26, 2008

Happy 19th Month Stephanie ^_^

25 Nov kemaren si Stephanie genap 19 bln..dah gede yak...
Skarang dah makin pinter hehehe
- Klo ditanya dede na mana langsung megang perut mama na sambil bilang dede ^_^
- Dah bisa sikat gigi sendiri..klo dah masuk kamar mandi langsung nunjuk tempat sikat gigi Piggy na sambil ngomong i i..( gigi ) ..mo sikat gigi maksudnya ^_^
- Dah bisa bilang kyu ( thank you ) kalo lagi mood aja..klo lagi gak mood disuruh pun gak mau wkwkwk
- Dan bisa bilang i u ( see you )..sama juga mood moodan kadang bisa kadang susah ^_^
- Pinter banget klo ngomong " apa itu " dah jelas banget..klo dimobil suka nunjuk nunjuk sambil ngomong " apa itu " ...tapi kadang suka disingkat juga jadi " pa tu " apa itu maksud nahahahaha...
- Dah bisa disuruh buang sampah wkwkwkw
- Suka pura pura nyuapin mama na..di suruh " a " suruh buka mulut maksud na..trus abis itu dia nanya " nak " enak ?? maksud na hahaha..lucu banget...
- Gigi dah 14 biji skarang..blum nambah lagi hehehe
- Dah bisa main puzzle..kali ini dia dah bisa susun puzzle teddy bear ( mata mulut hidung na teddy bear )kadang gw sengaja pasang salah..eh dibenerin sama dia...smart girl ^_______^
- Bisa ngitung 3 angka doang wkwkw 2.5.7...itu aja yang diulang mulu..

Jelek na nich..hehehe..dah bisa baless ngomel klo diomelin..even yang diomongin gak jelas apa wkwkwk.Klo dia berbuat sesuatu yang salah..dia yang duluan bilang " pha " ( arti na mo di pha/pukul ),jadi ketawa duluan n gak jadi marah gw wkwkwkwHmm apa lagi ya..tar aja klo inget baru ditulis lagi hehehe

Happy 19 month ya Stephanie....^__^
Mommy luv you ^_^

( photo was taken just a few minute ago..baru bangun..gak mood di foto..nangis wkwkwk )

Tuesday, November 4, 2008